Minggu, 09 Oktober 2011

Mimpi-Mimpi…

Mimpi-mimpi yang telah kita tuliskan bersama akan menjadi kenyataan. Walaupun memang berbeda dari apa yang kita harapkan, itulah jawaban yang di sembunyikan-Nya untuk kita. Dan, saat ini kita di haruskan mencari dan mengabulkan mimpi-mimpi kita yang akan datang. Mimpi-mimpi kita yang pernah kita tuliskan bersama. Mimpi-mimpi kita yang akan membawa perubahan. Mimpi-mimpi kita yang akan mengungkapkan diri kita yang sebenarnya. Dan, mimpi-mimpi yang akan mempertemukan kita kembali.. suatu saat nanti..









Mari kawan, langkahkan kaki kita menuju masa depan yang indah. Yang menjadi rangkaian cerita kita untuk generasi berikutnya. Bermimpilah, susun masa depan kita dan mari bertaqwa. insyaAllah, Allah akan merencanakan masa depan yang baik untuk kita…

“ Mulailah dengan lebih banyak berbicara dengan Tuhan ” Mario teguh Quotes

Memang tidak disangka-sangka masa depan itu. Walaupun bersinar, ia akan ditutupi oleh kabut usaha dan do’a. Jika mimpi telah dilantunkan memang tak mustahil akan berubah menjadi kenyataan. Mimpi yang terlihat tak mungkin, yang menimbulkan cercaan. Yang menimbulkan candaan, yang meruntuhkan sang pemimpi. Namun, menjadi pendorong bagi yang mempunyai hati yang besar. Hati yang kuat, hati yang selalu mengejar mimpi. Yang menghasilkan pikiran yang luas, tidak sekedar untuk dirinya, namun untuk semuanya. Semua akan terbuka melalui berbagai cara dan aku sedang berusaha untuk mencarinya. Memang terasa masih begitu kecil usahaku. Memang terasa masih begitu pendek rangkaian do’aku. Namun, aku yakin semua mimpi akan terwujud. Memang terkadang terasa mustahil, namun aku tetap berusaha…. Menjadi yang terbaik.

0 comments:

Poskan Komentar

Updates Via E-Mail

Terimakasih telah mengunjungi blog ini. Semoga semua ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Bermanfaat untuk Dunia dan Akhirat..

Jika ada saran dan masukannya atau ada yang ingin pembaca koreksi harap di kirim melalui page facebook kami

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian kami di blog ini..

terimakasih