Kamis, 22 Desember 2011

Mari Berjuang…

Tak perlu khawatir kawan, ketika engkau merasa kurang dipercayai oleh orang-orang di sekitarmu. Justru engkau beruntung bahwa Allah swt. telah memberi tahumu bahwa kamu harus segera berubah dan mengoreksi diri. Dan, Allah juga memberimu kesempatan untuk memberikan kejutan kepada orang di sekitarmu bahwa kamu mempunyai bakat yang tersembunyi yang dapat kamu andalkan menjadi orang yang lebih baik. Oleh karena itu… bersyukurlah..

Mari.., berjuang menjadi pribadi yang dewasa. Yang selalu tahu dan paham apa yang harus dilakukan. Bijaksana dalam mengambil keputusan. Mengoreksi diri jika ada salah. Berusaha keras untuk membangun kehidupan dunia dan akhirat. Jujur, berbudi pekerti baik dan segala hal yang mencakup itu semua. Lalu berilah kebahagiaan kepada sesama dan tunjukan bahwa dirimu pantas untuk menjadi orang yang lebih baik setiap harinya.

Sungguh luar biasa, pertemuan ini memang telah membuahkan suatu makna. Melihat saudara-saudara kita sukses, yang telah memiliki kemampuan yang tidak pernah dibayangkan oleh siapapun ketika mereka masih kekanak-kanakan. Mereka telah menunjukan semangat mereka dan membuahkan hasil yang tak disangka-sangka. Dan, kita bisa melakukan seperti mereka, bahkan lebih. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depanku. Tapi, aku yakin dengan semangat, usaha, do’a dan kepercayaan diri kita mampu dan bisa mewujudkan impian kita. Kita sekarang memang masih dibawah, namun rasakanlah bahwa kita akan merasakan posisi kita berada di atas. Mari, bersama-sama kita yakin dan berjuang untuk membawa diri kita agar lebih baik dari yang sekarang. Dan, memberi “kejutan” kepada orang-orang bahwa kita akan berubah kelak… namun ingat…,

“ Di atas langit masih ada langit “ – peribahasa –

Ingat kawan, jika kita telah merasa berhasil, hebat atau sukses, sebenarnya masih ada yang lebih berhasil, lebih hebat dan lebih sukses dari pada kita….

Mari kawan kita berjuang bersama, menggapai mimpi kita. Menjadi presiden, menjadi menteri atau menjadi usahawan sukses tak masalah. Karena semua bisa kita raih. Dengan berbagai rangkaian usaha, do’a, rencana dll. Oleh karena itu, mari berjuang kawan. Meniti jalan hidup kita yang akan disertai banyak warna. Gelap ataupun terang mari kita coba lakukan…

0 comments:

Poskan Komentar

Updates Via E-Mail

Terimakasih telah mengunjungi blog ini. Semoga semua ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Bermanfaat untuk Dunia dan Akhirat..

Jika ada saran dan masukannya atau ada yang ingin pembaca koreksi harap di kirim melalui page facebook kami

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian kami di blog ini..

terimakasih