Senin, 27 Juni 2011

Usman mengatakan,

Usman mengatakan,

- Aku merasa heran kepada orang yang tahu akan kematian, tapi dia benyak tertawa..

- Aku heran terhadap orang yang mengetahui, bahwa keadaan dunia itu rusak, tapi dia mencintainya..

- Aku heran terhadap orang yang mengetahui bahwa segala sesuatu itu telah ditentukan Allah, tetapi dia merasa sedih karena gagal..

- Aku heran terhadap orang yang telah mengetahui hisab, namun dia mengumpul-ngumpulkan harta..

- Aku heran terhadap orang yang mengetahui keadaan neraka, tapi dia tetap berbuat dosa..

- Aku heran terhadap orang yang tahu keadaan surga dengan yakin, sedang dia bersenang-senang dengan keduniawian..

- Dan aku heran terhadap orang yang tahu setan itu musuh, tapi dia menaatinya..

(Buku Nashaihul Ibad)

0 comments:

Posting Komentar

Updates Via E-Mail

Terimakasih telah mengunjungi blog ini. Semoga semua ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Bermanfaat untuk Dunia dan Akhirat..

Jika ada saran dan masukannya atau ada yang ingin pembaca koreksi harap di kirim melalui page facebook kami

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian kami di blog ini..

terimakasih